Polrestra Tangerang Kota Amankan 5.000 Pil Ekstasi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polrestra Tangerang Kota Amankan 5.000 Pil Ekstasi

TNI POLRI
polrestra tangerang kota amankan 5000 pil ekstasi
Pres riles Narkoba

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Polrestro Tangerang Kota berhasil mengungkap peredaran pil ekstasi sebanyak 5.000 butir.

Kombes Pol Abdul Karim Kapolrestro Tangerang Kota mengatakan Senin (11/04 2019) pada hari Jumat (08/04 2019) anggota unit 1 mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang yang diduga sebagai penyalahguna narkotika jenis ekstasi yang akan melakukan transaksi,"atas infirmasi tersebut Resnarkoba melakukan penyelidikan dan pemantauan selama kurang lebih 1 minggu di daerah Neglasari, pada saat melakukan pemantauan anggota mencurigai seseorang dan berhasil ditangkap di depan kantor Kecamatan Benda yang berinisial FTH," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan Setelah dilakukan penggeledahan berhasil ditemukan 3 buah plastik bening klip yang didalamnya berisikan narkotika jenis ekstasi sebanyak 5.000 butir berwarna coklat muda,"pelaku mengaku ekstasi tersebut didapat dari AS (DPO) yang saat ini masih dalam pengejaran petugas, dari hasil pemeriksaan diduga bahwa peredaran narkotika jenis ekstasi dikendalikan oleh bandar besar melalui telepon," ujarnya.

Tersangka dikenakan pasal 114 ayat 2 Subs pasal 112 ayat 2 UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Natkotika.

Ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan diancam seumur hidup atau pidana mati.(Jhn)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top