Menyambut HUT Ke 26 Kota Tangerang, Kelurahan Sukajadi Gelar Kegiatan Sosial - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Menyambut HUT Ke 26 Kota Tangerang, Kelurahan Sukajadi Gelar Kegiatan Sosial

Kota Tangerang
menyambut hut ke 26 kota tangerang kelurahan sukajadi gelar kegiatan sosial
Kegiatan Seminar

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Menyambut HUT Kota Tangerang Ke 26 Tahun 2019, Kelurahan Sukajadi mengelar kegiatan sosial diantaranya Seminar Narkoba, Santunan Yatim Piatu dan Menanam 2.900 bibit pohon yang akan dibagikan ke 9 tiap-tiap Rukun Warga (RW) Se Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (10/02 2019).

Kegiatan acara tersebut, dihadiri oleh Camat Karawaci, Lurah Sukajadi. H Mulyani, Ketua GANN Kota Tangerang San Rodi (Kucay), Para Ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Ulama serta para kader PKK.

H. Mulyani, kepala Kelurahaan Sukajadi, mengatakan acara adalah bagian dari kegiatan HUT Kota Tangerang ke 26, dengan mengelar berbagai acara diantaranya seminar dan sosialisasi bahayanya penggunaan narkoba, pembagian bibit Pohon dan santunan anak yatim.

"Jadi apa yang kita berikan untuk Kota Tangerang dalam acara ini, agar bisa dinikmati serta bermanfaat untuk warga sekitar khususnya Kelurahan Sukajadi," tambah H. Mulyani kepada Megapolitanpos.com

Sementara itu, Ketua Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) San Rodi, menjelaskan GANN sangat mengapreasiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kelurahan Sukajadi ini, dalam HUT Kota Tangerang Ke 26.

"Sosialisasi Narkoba ini harus terus dilakukan khususnya Di wilayah Kecamatan Karawaci, karena bahaya laten pemakai Narkoba semakin meningkat Di Kota Tangerang, ini bisa membahayakan generasi bangsa," tutur San Rodi

Tambah San Rodi berbagai jenis narkoba bermacam-macam bentuknya. Seperti berbentuk pil, serbuk, cair, bahkan adanya narkoba terdapat dimakanan dan mainan anak-anak. Remaja sekarang pun dengan mudah sekali membeli obat terlarang tersebut, seperti ditokoh obat dan jamu yang membuka usahanya dikota Tangerang.

"Narkoba bisa kita jegah dengan peran aktif masyarakat, orangtua untuk menjaga anak-anak kita tentang bahayanya laten Narkoba. Dari sekarang ayo kita perangi Narkoba," pungkasnya (amr)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top