Hujan Deras Disertai Angin Puting Beliung Menerjang Kota Bogor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Hujan Deras Disertai Angin Puting Beliung Menerjang Kota Bogor

Bogor
hujan deras disertai angin puting beliung menerjang kota bogor
Angin puting beliung

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Bogor - Hujan deras disertai angin puting beliung menerjang wilayah Kota Bogor, Jawa Barat. Peristiwa tersebut mengakibatkan puluhan rumah rusak dan satu orang warga meninggal.

Hujan yang disertai angin puting beliung berlangsung pada kamis (6/12/2018) sekira pukul 15.00 WIB.
Menurut Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti peristiwa tersebut mengakibatkan pohon tumbang dan rumah rusak di 5 wilayah kelurahan.

"Peristiwa itu terjadi di 5 kelurahan yaitu, Kelurahan Cipaku, Kelurahan Batutulis, Kelurahan Bondongan, Kelurahan Pamoyanan dan Kelurahan Lawanggintung," Kata Yuni kepada megapolitanpos.com melalui pesan WhatsApp.

Dia menambahkan sekitar 770 rumah rusak, 20 pohon tumbang dan 4 kendaraan tertimpa pohon, selain itu kerusakan juga terjadi pada instalasi/kabel listrik.
Korban meninggal dunia Eny Reno umur 45 tahun pengemudi avanza silver F 1618 EY.

"Sekitar 770 rumah rusak, 20 pohon tumbang, 4 kendaraan tertimpa pohon diantaranya 1 korban meninggal dunia dalam mobil," ucapnya dengan singkat.**(Jar/lu).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top