Pencemaran Sungai Cileungsi Terus Bergulir - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pencemaran Sungai Cileungsi Terus Bergulir

Hukum
pencemaran sungai cileungsi terus bergulir
Pencemaran sungai Cileungsi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor - Kasus pencemaran Sungai Cileungsi terus bergulir, hal itu diketahui setelah pihak Polda Jabar melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pihak termasuk Camat Gunungputri.

"Ia benar saya dipanggil Polda Jabar terkait pencemaran Sungai Cileungsi. Sejumlah perusahaan diduga melanggar peraturan, makanya hari ini saya ditunggu Polda Jabar," ujar Camat Gunungputri Juanda Dimansyah, SE, MM saat ditemui wartawan diruang kerjanya pada Kamis (6/12/2018).

Juanda mengatakan, pihaknya hanya sekedar memantau terkait pencemaran Sungai Cileungsi, dia juga belum mengetahui secara pasti pabrik yang mana yang terlibat pencemaran.

"Sebenarnya bukan hanya di Kecamatan Gunungputri saja, di Cileungsi dan Klapanunggal juga ada. Bahkan pihak Ombudsman RI sudah turun kelapangan," ucapnya.

Ia juga menambahkan, mereka terus bekerja dan bukan terkait pencemaran sungai saja, Panti Pijat juga jadi prioritas sebab ada informasi bahwa Panti Pijat itu dijadikan tempat esek-esek.

"Untuk panti pijat sudah ditindaklanjuti, mungkin hari ini anggota dari kecamatan beserta Polsek akan mengecek keberadaan mereka benar atau tidaknya. Perlu diketahui yang mengeluarkan perizinan panti pijat bukan camat melainkan dinas pariwisata," tandasnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena SH saat dihubungi terkait pemeriksaan yang dilakukan Polda Jabar terhadap Camat Gunungputri, saat berita ini diturunkan belum ada jawaban. **(Jar/lu).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top