Lomba Jurnalistik Majalengka Media Awards 2018, di ikuti 33 Peserta - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lomba Jurnalistik Majalengka Media Awards 2018, di ikuti 33 Peserta

Berita Daerah
lomba jurnalistik majalengka media awards 2018 di ikuti 33 peserta
Lomba Jurnalistik Majalengka

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka -Lomba Jurnalistik Majalengka Media Awards 2018 yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten melalui Bagian Protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Majalengka, merebutkan hadiah jutaan rupiah dengan total Rp. 45. Juta.

Para insan media yang bertugas di wilayah Pemerintah Kabupaten Majalengka berkumpul di Gedung Yudha Abdi Negara, Setda Majalengka, Rabu, (05/12/2018) siang.

Neni Sofia, Kepala Bidang Humas Protokoler Setda Kabupaten Majalengka, saat memberikan laporan kepada Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi mengatakan, Peserta lomba dari jumlah total yang tercatat di kami hingga saat ini seluruhnya sebanyak 271 orang.

"Namun yang mengikuti hanya 33 orang yaitu, 15 orang dari media Cetak, 9 orang dari media Online dan 9 orang media Elektronik TV." katanya.

Neni, menjelaskan, masing masing kategori media Cetak, Online dan elektronik TV dipilih juara 1, 2, dan 3, juga juara harapan 1, 2, dan 3.

"Bertujuan untuk mempererat kemitraan juga menjalin silatuhrahmi dengan Pemerintah dan Insan Media yang bertugas di wilayah Kabupaten Majalengka." tutupnya. ** (Sigit).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top