Satukan Gerak Langkah Menuju 10.000 Pemuda Islam Militan. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satukan Gerak Langkah Menuju 10.000 Pemuda Islam Militan.

Info Aktivis
satukan gerak langkah menuju 10000 pemuda islam militan
Diskusikan Dwi Mingguan

MEGAPOLITANPOS.COM : Jakarta - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia GPII Jakarta Raya mengadakan acara diskusi mingguan di Sekretariat PW GPII Jakarta Raya di kawasan Menteng No 58, Jumat 09/11.

Kegiatan yang dihadiri PD GPII se-Jakarta Raya, Hijrah GPII kembali ke gerakan edielogis dari gerakan pramatis

Ketua PW.GPII Jakarta Raya, Ega Sarkis mengatakan konsep Hijrah GPII melahirkan proses gerak dari lambat ke lebih cepat,proses pembelajaran dari tidak tahu menjadi tahu,proses merubah dari sedikit menjadi basar dengan harapan GPII Jakarta Raya dapat mencapai 10.000 kader yang berkwalitas dengan identitas gerakan pemuda yang Islami dalam mempertahankan NKRI.

Ahmad Toha Almansur, S.IP memberikan makna langkah gerakan kondisi umat Islam saat walau Islam besar tapi kondisi politik dan kekuasan Islam selalu di salah dan kalah di contoh kan kalau ada isu Teroris pasti umat Islam di sudutkan .
militansi gerakan mulai harus di hiupkan kembali agar gerakan bisa mengikuti perkembangan jaman
Banyak lagi gerakan yang bisa di jadikan sumber insfirasi terkait gerakan anak sholeh, gerakan baca alqur'an , gerakan kajian dan banyak lagi yang lainnya.

Kondisi Tahun Politik kita kehilangan akal sehat karena apapun kejadian di masyakat di contoh kan ada pembakaran, ada kalimat yg salah maka hampir semua sebagian masyarakat kehilangan akal sehat terlihat di medsos maupun aksi jalanan

pada akhir nya pergerakan hijrah GPII akan melahirkan gerakan baru yang merubah pola gerak pemuda saat ini agar lebih berani memperjuangkan potensi diri yang ada serta sejalan tujuan perjuangan GPII Jakarta Raya. (Sani Hasan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top