GPII Jakarta Raya Tuntut Gubernur Anies Untuk Mengganti Sekda. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

GPII Jakarta Raya Tuntut Gubernur Anies Untuk Mengganti Sekda.

Info Aktivis
gpii jakarta raya tuntut gubernur anies untuk mengganti sekda
Masa Aksi dari GPII Jakarta Raya

[9/11 13.53] Hasan Sani: GPII Jakarta Raya minta Gubernur DKI Jakarta ganti Sekda
Megapolitanpost.com.Balaikota 7/11/2018 didatangi puluhah masa GPII Jakarta Raya dalam aksi mereka menutut Sekda DKI Jakarta di copot dari jabatan nya .
Korlap Aksi Ricki S mengatakan Sekda DKI Jakarta menjadi sumber dari tidak efektif pemerintahan Anies, Gubernur saat ini ,Sekda telah melampau tugas Gubernur dengan pengangkatan jabatan eselon 2 dan 3 sebelumnya tampa lelang dan lelang di lakukan sepihak ketika gubernur tidak di tempat
Saat ini masih ada PLT di Dishub dan Kesbangpol, tidak ada dalam daftar leleng jabatan ujarnya

Dalam aksi tersebut GPII Jakarta Raya menuntut
1.Mendesak Pak Gubernur Anies Bawaswedan agar Sekda saefullah diganti/dicopot tidak terhormot

2.Sekda jangan dilibatkan dalam pergantian pejabat dalam waktu dekat ini. untuk menghindari adanya konflik kepentingan. potensi terjadi KKN. Sebab, masih ada 16 SKPD yang dipimpin oleh pelaksana tugas (Plt).
jika masih ada campur tangan Saefullah, maka sulit bagi Anies menempatkan pejabat yang profesional, bersih, integritas, dan sesuai dengan pola kerja gubernur.

3. Mendesak untuk memutus mata rantai KKN di 7 seluruh SKPD, khususnya dugaan monopoli jabatan oleh sekda dan jaringannya pada pejabat SKPD semua tingkatan.

4.Meminta PEMPROV DKI untuk meninjau ulang proses lelang jabatan, dikarenakan tidak semua posisi Lowongan pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilelang.

5. Posisi Pelaksana tugas (Plt) sangat rawan karena tak bisa mengambil keputusan strategis

Walaupun pihak Pemerintah DKI Jakarta tidak ada yang menemui aksi mereka akan tetap mengancam jika tuntutan nya tidak di tanggapi mereka akan kembali lagi turun ke Balaikota ungkap Ricki korlap aksi demo tersebut . ( sanihs78)
[9/11 15.39] Hasan Sani: MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta - Puluhah masa Gerakan Pemuda Islam Indonesia Jakarta Raya mendatangi balaikota di jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat, dalam aksinya mereka menutut Sekda DKI Jakarta yang saat ini di jabat oleh Saifullah di copot.8/11

Korlap Aksi Ricki S mengatakan Sekda DKI Jakarta menjadi sumber dari tidak keefektifan pemerintahan yang saat ini dijabat Gubernur Anies, Sekda menurut GPII telah melampaui tugas Gubernur dengan pengangkatan jabatan eselon dua dan eselon tiga tanpa lelang dan di sinyalir lelang di lakukan sepihak ketika gubernur tidak di tempat.

Contoh saat ini masih ada PLT di Dishub dan Kesbangpol, tidak ada dalam daftar lelang jabatan, ujarnya

Dalam aksi tersebut GPII Jakarta Raya menuntut diantaranya

1.Mendesak Gubernur Anies Bawaswedan agar Sekda Saefullah diganti atau dicopot dengan tidak terhormat.

2.Sekda jangan dilibatkan dalam pergantian pejabat dalam waktu dekat ini. untuk menghindari adanya konflik kepentingan. potensi terjadi KKN. Sebab, masih ada 16 SKPD yang dipimpin oleh pelaksana tugas (Plt).
jika masih ada campur tangan Saefullah, maka sulit bagi Gubernur Anies untuk menempatkan pejabat yang profesional, bersih, integritas, dan sesuai dengan pola kerja gubernur.

3. Mendesak untuk memutus mata rantai KKN di 7 seluruh SKPD, khususnya dugaan monopoli jabatan oleh Sekda dan jaringannya pada pejabat SKPD di semua tingkatan.

4.Meminta PEMPROV DKI untuk meninjau ulang proses lelang jabatan, dikarenakan tidak semua posisi Lowongan pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bisa dilelang.

5. Posisi Pelaksana tugas (Plt) sangat rawan karena tak bisa mengambil keputusan strategis

Walaupun pihak Pemerintah DKI Jakarta tidak ada yang menemui aksi mereka akan tetap mengancam jika tuntutan nya tidak di tanggapi mereka akan kembali lagi turun ke Balaikota ungkap Ricki korlap aksi demo tersebut . ( Hasan Sani )

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top