PKK Rajeg Berkomitmen Tingkatkan SDM - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PKK Rajeg Berkomitmen Tingkatkan SDM

Kab Tangerang
pkk rajeg berkomitmen tingkatkan sdm
PKK Rajeg tingkatkan SDM

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Ketua Penggerak Pemberdayaan Keluarga Sejahtera (PKK) Kecamatan Rajeg memiliki kepedulian dan komitmen yang tinggi terhadap pengembangan Sumber daya manusia (SDM) yaitu terwujudnya manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehat, sejahtera maju dan mandiri saat menggelar pembinaan anggota PKK yang bertempat di aula Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kamis (11/10/2018).

Pentingnya peningkatan SDM anggota PKK, karena peran mereka sangat vital sebagai pendukung pemerintahan, khususnya dalam peran serta wanita.

Menurutnya, seluruh anggota harus mengetahui potensi yang dimiliki masing-masing.

Ia juga mengimbau anggota PKK agar membenahi program-program kerja yang sudah ada.

“Sebagai Ketua PKK , saya memiliki keinginan untuk meningkatkan SDM, apalagi banyak juga anggota yang masih perlu pembinaan," katanya.

Menurut Uum Ahmad Patoni selain peningkatan SDM, dirinya dan anggota juga fokus merealisasikan 15 program unggulan Bupati Tangerang.

“Sementara tahun ini kami hanya menjalankan program yang sudah disusun pengurus, tinggal merealisasikannya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Uum juga membahas mengenai persiapan menghadapi kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Untuk itu peranan PKK sanget dibutuhkan untuk mensukseskan MTQ tahun 2018," tukasnya.(sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top