9 Personil Koramil 11/Pasar Kemis Naik Pangkat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

9 Personil Koramil 11/Pasar Kemis Naik Pangkat

TNI POLRI
9 personil koramil 11pasar kemis naik pangkat
Syukuran

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Koramil 11/Pasar Kemis Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkd menggelar Syukuran atas Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi. Syukuran di laksanakan di Saung Rumah Makan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis (11/10/2018).

Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Cpm Djalaluddin Putra mengatakan, di Koramil 11/Pasar Kemis ada 9 Personel yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya personil tersebut di antaranya, Peltu Wahyu Slamet, Peltu Tukimin, Pelda Kusdi, Serma Mulyanto, Serka Larto, Serka Sabar Santoso, Sertu Heri Wahyudi, Serda Ngatman dan Serda Ferdiansyah.

"Kenaikan pangkat bagi prajurit TNI Angkatan Darat, pada hakikatnya merupakan suatu bentuk penghargaan, dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya kepada bangsa dan negara," ujarnya.

Kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon ridho Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar senantiasa diberikan kekuatan dan kemampuan untuk dapat mempertanggungjawabkan amanah dan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya, Ujar Danramil 11/Pasar Kemis.nan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top