54 Ruas Jalan Di Kab Tangerang Akan Diperluas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

54 Ruas Jalan Di Kab Tangerang Akan Diperluas

Kab Tangerang
54 ruas jalan di kab tangerang akan diperluas
Lukman Hakim

KabTangerang (MP)Sebanyak 54 titik ruas jalan di Wilayah Kabupaten Tangerang akan di perlebar hal tersebut untuk mengurangi kemacetan arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Tangerang mengingat terus bertambahnya kendaraan roda empat dan roda dua.

H. Lukman Hakim Kabag Pertanahan Kabupaten Tangerang kepada Megapolitanpos.com, Senin, (25/9) mengatakan, program pelebaran jalan 54 titik tersebut di laksanakan di muali dari tahun 2015 sampai 2017 mendatang. Untuk 2015 ini pembebasan lahan untuk pelebaran jalan sudah di mulai.

"Untuk Pembebasan lahan sendiri tidak berdasarkan NJOP melainkan berdasarkan harga pasaran jual dimna tempat lokasi pembebasan lahan tersebut. Saat ini yang sudah di bebaskan untuk pelebaran jalan yaitu, dari arah Kedaton Cikupa sampai Kecamatan Pasarkemis dengan kisaran harga sekitar Rp. 3,100 juta per meter di luar bangunan,"ujarnya

Lukman menjelaakan, Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk tahun 2015 meanggaran dana sekitar 50 sampai 60 miliar dana tersebut khusus untuk pembebasan tanah untuk pelebaran jalan. Saat ini sudah di lakukan pembebasanya di beberapa titik di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, program tersebut berupya untuk menysejahtrakan rakyat Kabupaten Tangerang, dengan adanya pelebaran jalan yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang roda perekonomian di Kabupaten Tangerang berputar cepat, mengingat Kabupaten Tangerang adalah Kota seribu industri.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top