Karyawati Alfamart Tewas Terlindas Truk - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Karyawati Alfamart Tewas Terlindas Truk

Kota Tangerang
karyawati alfamart tewas terlindas truk
Karyawati terlindas Truk

Kota Tangerang (MP)Tangerang - Seorang Pengendara sepeda motor tewas terlindas Truck tanah di Jalan KH Mas Mansyur Gondrong Cipondoh Kota Tangerang, Rabu (26/8) sekitar pukul 07.00 wib.
Akibatnya, seorang pengendara motor jenis Yamaha Fino yang diketahui identitasnya, Ummu Kulsum (23) sebagai Karyawan Alfamart Greenlake tewas di tempat setelah terlindas roda truk bagian belakang.
Korban diketahui sebagai Karyawan Alfamart Greenlake tinggal di Kampung Gondrong Udik RT.01/05 Kelurahan Gondrong, Cipondoh Kota Tangerang.
Menurut keterangan saksi mata, Acun (38), kecelakaan tersebut berawal saat korban membawa sepeda motor dalam keadaan pelan, karena jalannya banyak yang berlubang, tiba - tiba dari arah yang bersamaan sebuah Truck Fuso tanah langsung menghantam dan melindas bagian kepala korban, Ujarnya.
lanjut saksi, supir Truck tanah yang berencana melarikan diri langsung diamuk masa dan kendaraannya pun langsung dihancurkan, karena dilokasi kejadian tidak ada satu pun aparat kepolisian.
Terselang setengah jam kemudian, aparat Kepolisian dari Polsek Cipondoh dan Unit Laka Polres Metro Tangerang langsung mengamankan sang supir dari amukan massa.
Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Otopsi guna penyidikan lebih lanjut.
Dari TKP arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang.Johan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top