Gapura MTQ Ke XVI Provinsi Banten Roboh - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gapura MTQ Ke XVI Provinsi Banten Roboh

Foto
gapura mtq ke xvi provinsi banten roboh

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Gapura MTQ Provinsi Banten ke-16 yang baru selesai dibuat roboh, Senin siang pukul 12.00 WIB (25/03 2019).

Gapura yang dibuat untuk acara MTQ XVI Provinsi Banten, diduga roboh karena tidak kuat menahan angin.



Umar dari LSM GP2B Kota Tangerang mengatakan menyayangkan pembuatan Gapura yang terkesan asal-asalan, sehingga baru selesai dibuat sudah roboh,"kualitas bangunan gapura dipertanyakan, kenapa semudah itu roboh," ujar Umar.

Menurut Umar seharusnya Panitia membuat perencanaan yang baik dan menggunakan material yang bagus, serta memperhatikan mutu atau kualitas pembuatannya,"ini memalukan Pemkot Tangerang sebagai tuan rumah MTQ XVI," ucap Umar.

Tatang Asda 3 Pemkot Tangerang mengatakan terkait robohnya Gapura belum bisa memberikan komentar,"saya lagi ada banyak urusan dan sedang mencoba berkoordinasi dengan pihak Provinsi Banten," jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan pihak terkait belum bisa dikonfirmasi, tetapi tim MP akan terus mengkonfirmasi pihak Panitia.(*/Gus)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top