Antisipasi Banjir, Kelurahan Manggarai Selatan Himbau Warga Pasang Spanduk - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Antisipasi Banjir, Kelurahan Manggarai Selatan Himbau Warga Pasang Spanduk

Foto
antisipasi banjir kelurahan manggarai selatan himbau warga pasang spanduk

MEGAPOLITAN POS.COM,

MEGAPOLITAN POS.COM, Jakarta - Dalam rangka antisipasi pencegahan banjir, Kelurahan Manggarai Selatan Kecamatan Tebet melakukan kegiatan pemasangan spanduk.
 
  Pemasangan spanduk bertuliskan himbauan kepada warga, khususnya di lingkungan Rt.008/RW.002 tersebut berisi tentang larangan membuang sampah di kali serta himbauan untuk tidak membangun/ mendirikan bangunan di atas kali.

Kepala Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Manggarai Selatan, MN,Efendi mengatakan Pemasangan spanduk himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan warga akan bahaya yang ditimbulkan akibat membuang sampah dan mendirikan bangunan di bantaran kali.

   " Membuang sampah di kali dan mendirikan bangunan di atasnya akan membuat kelancaran arus air menjadi terhambat, akibatnya' masyarakat sendiri yang terkena dampaknya seperti banjir," ujar Fendi, di Jakarta,Senin(29/10).
 
  Menurut Fendi, pihaknya berharap kepada masyarakat agar semakin menyadari bahwa tanggung jawab kebersihan dan ketertiban menjadi tanggung jawab bersama.

  " Apalagi dimusim penghujan ini, kalau saluran-saluran air terhambat pasti akan menimbulkan banjir," imbuhnya.( ****MS)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top