Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga, Tumbangkan Pohon - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga, Tumbangkan Pohon

Berita Daerah
angin puting beliung rusak rumah warga tumbangkan pohon
kondisi pohon tumbang

MEGAPOLITANPOS.COM, Sumenep - Kota Sumenep telah diguncang angin puting beliung, yang telah merusak beberapa atap rumah warga dan atap parkir toko bahkan sebagiam besar pohon besar dipinggiran ruas jalan tumbang, Rabu (13/03/2019).

Rusaknya atap parkir toko dan tumbangnya pohon besar diruas jalan raya terjadi dilokasi jalan KH.Mansur.

Kota Sumenep yang berIcon "Kota Keris" ini rupanya masih menjadi sasaran empuk angin puting beliung. Yang terbukti dengan rusaknya beberapa atap rumah didaerah itu nampak dan tumbangnya pohon di beberapa titik ruas jalan yang mengakibatkan akses jalan tak bisa dilewati.

Hal itu diakibatkan hujan deras yang disertai angin kencang yang menyebabkan genangan air sedalam lutut orang dewasa diantaranya dijalan Trunojpyo. Akses di jalan itu pengguna jalan yang melintasi harus berhati-hati.

Seperti yang disampaikan Kepala BPBD Sumenep, Abdur Rahman Readi menjelaskan, dengan kejadian tersebut pihaknya langsung turun tangan bersama Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi untuk melihat langsung musibah tersebut.

Dengan kejadian ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada, karena selain ada beberapa pohon yang tumbang sebagian ada yang menutip beberapa jalan, ada pula dibeberapa titik jalan yang digenangi air, sehingga sangat membahayakan bagi pengguna jalan, rincinya.(Dyh).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top