Secepat Kilat Jalan Provinsi Puspiptek Buaran Diperbaiki UPTD Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Secepat Kilat Jalan Provinsi Puspiptek Buaran Diperbaiki UPTD Tangerang

Kota TangSel
secepat kilat jalan provinsi puspiptek buaran diperbaiki uptd tangerang
Pengerjaan jalan

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangsel- Jalan raya Provinsi Banten yang berlokasi di Kelurahan Buaran, Kecamatan Setu, Puspiptek, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tepatnya di depan Perumahan Serpong Jaya dan amblas pada Selasa (12/3/19) secepat kilat sudah langsung diperbaiki oleh pihak Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) wilayah Tangerang, pada Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Banten. Kondisi ruas jalan raya Puspiptek yang amblas tersebut, saat ini sudah selesai diperbaiki dan dapat dilewati oleh para pengguna kendaraan seperti biasa.



Sebelum diperbaiki

Kepada Megapolitanpos.com pada Kamis (14/3/19) siang, Hamdan PPTK Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) wilayah Tangerang pada Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Banten mengatakan, UPTD Tangerang sebagai kepanjangan tangan dari DPU Provinsi Banten selalu siaga hampir 24 jam para petugasnya dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait kenyamanan jalan, drainase dan jembatan.

"Pokoknya untuk kenyamanan warga masyarakat penggunan jalan, jembatan dan saluran air di Tangerang raya, termasuk di Tangsel. UPTD Tangerang siap 24 jam melayani keluhan dan informasi dari masyarakat dan juga rekan media dalam rangka meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat," tandas Hamdan.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa, pada Selasa tanggal 12 Maret 2019 jalan raya Puspiptek, Setu, Tangsel amblas. Suhardi selaku Pelaksana Teknis UPTD wilayah Tangerang pada Dinas PU Provinsi Banten, telah menerangkan bahwa jalan raya Puspiptek amblas disebabkan oleh intensitas curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir di Tangsel dan ditambah lagi oleh saluran air dibawah jalan yang tidak berfungsi dengan baik, yang menyebabkan adanya penumpukan air di dalam tanah.

"Saat ini jalan raya Puspiptek Setu yang Tiga hari lalu sempat amblas sudah selesai kita perbaiki dan dapat dilewati kembali oleh pengguna jalan raya tersebut seperti biasa. Akan tetapi dalam beberapa hari ini memang belum kita haluskan dengan pengaspalan. Hal tersebut sengaja kami lakukan agar kekerasan jalan dapat maksimal setelah dilalui kendaraan yang melintas, baru setelah kami rasa sudah cukup stabil kontur tanah dan jalan tersebut, selanjutnya baru kita rapikan dengan pengaspalan," tandasnya.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top