Hujan Deras Dan Angin Kecang Tumbangkan Pohon Randu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Hujan Deras Dan Angin Kecang Tumbangkan Pohon Randu

Berita Daerah
hujan deras dan angin kecang tumbangkan pohon randu
Angin kencang tumbangkan pohon

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Pohon besar dikawasan jalan Bazar, Kelurahan Bugih Kecamatan Pamekasan seputar pukul 16.00 WIB tumbang di terpa hunjan yang disertai angin kencang, Rabu (13/03/2019).

Robohnya pohon besar yang menimpa sebuah becak dan kabel listril terputus.

Menurut Budi Cahyono, Supervisor BPBD Pamekasan, becak milik Bapak Sumarwi warga asal Desa Betet kebetulan akan lewat, tiba-tiba pohon Randu roboh.

Selama kejadian robohnya pohon Randu beruntung tak ada korban, karena pengemudi becak sempat mengjindar.

Akibat hujan deras disertai angin kencang pohon randu tumbang dan memutuskan kabel listrik, hal ini sangat membahayakan warga dan daerah sekitar mengalami padam, terang Budi.

Pasca mendengar laporan dari warga, anggota BDBP langsung ke lokasi kejadian guna melakukan pemotongan sekaligus pembersihan pohon yang sempat menghalangi jalan desa. Adapun kerugian ditafsir mencapai satu juta rupiah. (Dyh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top