Takut Diamankan Satpol PP, Sepasang Bukan Pasutri Hendak Loncat Dari Lantai Dua - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Takut Diamankan Satpol PP, Sepasang Bukan Pasutri Hendak Loncat Dari Lantai Dua

Kota Tangerang
takut diamankan satpol pp sepasang bukan pasutri hendak loncat dari lantai dua
Pasangan bukan Pasutri diamankan Satpol PP

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Upaya dalam penegakan peraturan daerah (Perda) yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang. Akhirnya membuahkan hasil dengan kedapatan belasan bukan Pasangan suami istri (Pasutri) digelandang ke Mako Satpol PP.

Kendati demikian, sempat terjadi insinden adanya seorang yang akan loncat dari lantai dua dari sebuah wisma, lantaran tidak ingin dirinya diamankan oleh gabungan Satpol PP, akhirnya 18 orang pasangan bukan suami istri tersebut, tetap digelandang untuk diminta keterangan dan membuat surat pernyataan, agar tidak lagi melakukan perbuatannya serta diberikan arahan oleh Satpol PP Kota Tangerang terkait tentang Peraturan Daerah (Perda) Nomor 8 Tahun 2005.

Kepala Bidang Ketertiban umum dan ketentraman Satpol PP kota Tangerang Gufron Falfeli, menjelaskan. Operasi ini rutin kita lakukan sebagai Penegakan Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2005, tentang Larangan melalukan Prostitusi dan Pelacuran diwilayah hukum Kota Tangerang, jelasnya. Rabu (13/03/2019)

"Titik operasi kita fokuskan di wilayah, Hotel Merdeka, Hotel Tangerang dan Wisma Anggrek, alhasil kita kedapatan 18 pasangan (36 orang) bukan suami istri, mereka kita data dan membuat surat penyataan bila mana suatu saat nanti mereka tertangkap lagi, maka kita tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan keras untuk diproses selanjutnya," kata Gufron.

Lanjutnya, Ia akan terus melakukan penegakan peraturan daerah di Kota Tangerang, makanya kita menghibau kepada pelaku jangan sekali-kali melakukan lagi, karena kita mempunyai Perda hukum yang mengikat, apabila kedapatan lagi orang yang sama, maka kita akan tidak tegas sesuai pelanggaran yang dilakukannya, pungkasnya. (Amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top