Gedung Serba Guna Bakal Dibangun Di Area Stadion Kanjuruhan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gedung Serba Guna Bakal Dibangun Di Area Stadion Kanjuruhan

Berita Daerah
gedung serba guna bakal dibangun di area stadion kanjuruhan
Sekdispora Abdul Haris

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Malang-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kabupaten Malang merencanakan bakal membangun Gedung Serba Guna di kawasan Stadion Kanjuruhan.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Dispora, Abdul Haris saat ditemui awak media diruangannya, Rabu (13/3/2019) sore.

“Insya Allah pembangunan di tahun 2019, tapi waktunya saya tak tahu. Informasi terakhir masih tahap perencanaan,” kata Abdul Haris.
Haris menjelaskan, dibangunnya gedung creative center itu guna menunjang kegiatan kepemudaan dan meningkatkan prestasi atlet, mengingat di Malang Raya masih belum ada gedung serba guna.

Menurutnya, Dispora Kabupaten Malang telah mengirimkan pengajuan kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Haris berharap, pembangunan creative center tidak saja memberikan ruang untuk para pemuda untuk berkegiatan saja. Namun, menjadikan Lapangan Multiguna dan kembali dimanfaatkan para atlet.

“Harapan kami semoga terealisasi dan menjadikan lebih berprestasi dalam mengembangkan dan membawa nama baik Kabupaten Malang,” pungkas Haris.Tut

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top