Pria Bertatto Aniaya Seorang Pemuda di Majalengka, Diduga akibat Perselisihan Club Motor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pria Bertatto Aniaya Seorang Pemuda di Majalengka, Diduga akibat Perselisihan Club Motor

Berita Daerah
pria bertatto aniaya seorang pemuda di majalengka diduga akibat perselisihan club motor
Keterangan Pers

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -
Akibat sakit hati hanya karena menanyakan nama seseorang yang dicari dan dijawab tidak tahu, seorang mahasiswa di Majalengka menjadi korban penganiayaan pemuda bertatto yang terjadi di sebuah Warung Kopi, Jalan Siti Armilah, Kelurahan Majalengka Kulon, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Kasat Reskrim AKP. M Wafdan dan Kapolsek Majalengka AKP. Kustadi menjelaskan, kronologis kejadian saat itu Kamis, (07/03/2019) sekira pukul 16.30 Wib para pelaku mencari nama seseorang namun korban menjawab tidak tahu kemudian menganiaya korban hingga luka berat.

"Diduga mereka merupakan salah satu club motor di Kabupaten Majalengka yang terlibat perselisihan dan diketahui dari jumlah sebanyak lima orang tersebut, hanya tiga orang yang melakukan penganiayaan." ungkapnya. Rabu, (13/03/2019)

Kapolres menambahkan, atas kejadian tersebut korban melaporkan hingga melakukan penangkapan. Melalui tim Satreskrim Polsekta Majalengka berhasil menangkap dua pelaku yaitu DS dan HS beserta barang bukti sebuah pisau, helm, sebuah keling (alat genggam terbuat dari besi), tiga kendaraan R2 yang digunakan pelaku dan untuk satu pelaku berinisial TE masih DPO.

"Kejadian hal ini sudah kedua kalinya terjadi, sebelumnya pada pekan lalu. Maka dari itu pelaku kita akan jerat dengan pasal berlapis upaya efek jera pada pasal 170 KUHPidana, dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara dan UU Darurat RI No 12 tahun 1951 pasal 2 ayat (1) dengan ancaman 10 tahun penjara." pungkasnya. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top