Cakra 19 : Pilihlah Presiden Yang Sudah Terbukti Dan Nyata - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cakra 19 : Pilihlah Presiden Yang Sudah Terbukti Dan Nyata

Politik
cakra 19 pilihlah presiden yang sudah terbukti dan nyata
Deklarasi relawan cakra 19

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangsel- Ketua komunitas tim relawan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, Eko Wiratpoko Purnawirawan Jendral TNI dalam acara deklarasi relawan Cakra 19 yang bertempat di gedung serba guna Sentra Bintaro, Perigi Lama, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (10/3/19). Acara deklarasi relawan Cakra 19 tersebut juga dihadiri oleh Airin Rachmi Diany selaku Ketua Dewan Pengarah tim kampanye daerah Jokowi-Ma'ruf Amin, Kota Tangerang Selatan.

Menurut Eko, untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Petahana tersebut, komunitas tim relawan Cakra 19 telah melakukan kegiatan deklarasi tim relawan diberbagai Ratusan tempat diseluruh wilayah Indonesia. Dan khusus untuk wilayah Tangsel, Cakra 19 menargetkan perolehan suara untuk Jokowi-Ma'ruf Amin diatas 50 persen.


"Pilihlah Capres yang sudah terbukti kinerjanya buat masyarakat Indonesia. Pak Jokowi itu harmonis keluarganya, dan juga anak-anaknya gak ada yang ikutan cawe-cawe proyek-proyek pembangunan Pemerintah," terangnya.

Sementara itu hal senada juga disampaikan oleh Airin Rachmi Diany selaku Ketua DPD Partai Golkar Tangsel dan juga Ketua Dewan Pengarah tim kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Amin Kota Tangerang Selatan. Menurut Airin, Jokowi sebagai Presiden saat ini telah banyak memberikan program yang nyata bagi masyarakat Indonesia, diantaranya adalah program sertifikasi tanah seluruh masyarakat (PTSL) serta program Kartu Indonesia Pintar (KIP) serta Kartu Indonesia Sehat (KIS).

"Ingat, KH. Ma'ruf Amin adalah berasal dari Kabupaten Tangerang dan merupakan putra asli daerah Banten. Kapan lagi kita memiliki putra daerah yang bisa menjadi Cawapres kalau bukan saat ini," tandas Airin.(BTL)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top