Satpol PP Sampang Tertibkan 16 Ekor Kambing Di Jalan Raya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satpol PP Sampang Tertibkan 16 Ekor Kambing Di Jalan Raya

Berita Daerah
satpol pp sampang tertibkan 16 ekor kambing di jalan raya
Penertiban kambing di jalan raya

MEGAPOLITANPOS.COM, Sampang - Penertiban diruas jalan bukan hanya berlaku pada para lalu lalang pemakai jalan maupun para pedagang kaki lima, kali ini pihak dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sampang tengah lakukan penertiban pada hewan yang tengah mengganggu pengguna jalan.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) Kabupaten Sampang, Madura tengah memburu 16 ekor kambing milik yang dilepas dan sudah mengganggu pengguna jalan.

Seperti yang disampaikan Kabid Penegakan Perda dan Penertiban Umum Satpol PP Sampang, Chairjah melakukan penindakan cara mengamankan kambing sesuai Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 Tahun 2015 tentang ketertiban umum dan ketertiban masyarakat.

Dari 16 ekor kambing itu lalu diangkut oleh petugas Satpol PP dengan menggunakan truk operasional Satpol PP dan dibawa ke Markas Komando (Mako) Satpol PP yang dari akses jalan Syamsul Arifin, Jalan Nuri, Jalan Glatik, Jalan Agus Salim dan area pasar Margalella Sampamg.

16 ekor kambing tersebut dibiarkan oleh pemiliknya sehingga mengganggu para pengguma jalan serta ketertiban umum dan makan tanaman kota. Berkeliaran hewan kambing oleh pemiliknya sudah kita data, ungkapnya.

Kepada warga yang memelihara kambing agar tidak mengabaikan keselamatan pada orang lain, imbuhnya.

Dan bagi pemilik kambing, pihaknya berharap segera mengambil di Kantor Satpol PP dengan ketentuan dan sanksi administrasi yang berlaku, pungkas Chairjah. (Dyh).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top