Pembukaan Hut Kabupaten Karo Ke-73 Berlangsung Meriah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pembukaan Hut Kabupaten Karo Ke-73 Berlangsung Meriah

Berita Daerah
pembukaan hut kabupaten karo ke-73 berlangsung meriah
Perayaan Hut Kab.Karo ke-73

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanah Karo-Pembukaan Hari jadi atau HUT Kabupaten Karo yang ke 73 tahun berlangsung meriah di kota Kabanjahe yang di buka oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didampingi wakil Bupati Karo di Pendopo Dinas Bupati Karo Kabanjahe Kabupaten Karo Jumat (08/03) 2019 dihadiri oleh OPD, DPRD Karo, BUMN/D , Tokoh Budaya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Veteran , DPRD Sumut serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karo dan tamu undangan dari luar Kabupaten Karo.

Dalam kata sambutan di pidato Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, menyampaikan, ia merasa bangga kepada suku Karo dimana pun berada, dihari kelahiran Karo, perlu direnungkan mengapa harus ada Kabupaten Karo ini. Melalui acara tersebut dimanfaatkan untuk melayani warga masyarakat Karo dan semoga kedepanya dapat berkolaborasi dengan Kabupaten lain,"nantinya kita manfaatkan anggaran hari jadi atau HUT dengan kita tuntut para SKPD untuk berkreasi dan kita buat tempatnya di Berastagi mengingat Berastagi daerah wisata,'' kata Bupati Karo Tarkelin Brahmana, SH.

Bupati Karo berharap untuk tahun depan supaya kegiatan seperti ini tidak dadakan, sehingga hasilnya maksimal . "Dan kita harapkan kepada Bank Sumut supaya bersedia menjadi sponsor tunggal untuk tahun depan, begitu juga kepada bapak - bapak Veteran , saya ucapkan banyak terima kasih karena perjuangan bapak selaku pejuang Veteran , dan juga kepada panitia yang telah membuat menu makanan yang seadanya untuk bisa kita cicipi," sebut Bupati Karo.

Sementara itu Ketua Legiun Veteran Kabupaten Karo, Randan Ginting mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karo atas perhatian dan pagelaren acara ini . "Pada saat itu kami sangat susah untuk memperjuangkan Tanah Karo ini dan kami mempunyai banyak suka duka dalam penjajahan pada jaman dahulu kala. Kami harapkan kepada generasi penerus supaya menyayangi Tanah Karo ini, " harap ketua Legiun Veteran tersebut .

Pantauan wartawan megapolitanpos.com pembukaan acara tersebut, Bupati dan wakil Bupati Karo, para OPD /SKPD bersama jajaran dan seluruh elemen masyarakat bergerak menuju halaman kantor DPRD Karo untuk mengikuti acara dan kegiatan lainnya yang sudah di persiapkan oleh panitia .

Sekedar untuk di ketahui dalam hari jadi Kabupaten Karo ke 73 ini di gelar selama 2 hari (08-09 Maret 2019) yang mana panitia menyuguhkan dan memamerkan hasil bumi, menu kuliner, barang antik yang kesemua nya di balut dengan khas tradisional di pajangkan di setiap stan - stan yang telah di sediakan, tidak lupa juga menu kuliner bisa di cicipi secara gratis di lokasi . (Bz Laia.)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top