Warga Pondok Jagung Timur Kecam PT Waskita Kontraktor Tol Kunciran-Serpong - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Pondok Jagung Timur Kecam PT Waskita Kontraktor Tol Kunciran-Serpong

Kota TangSel
warga pondok jagung timur kecam pt waskita kontraktor tol kunciran-serpong
Warga sedang menunjuk got yang tersumbat

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangsel- Karena dianggap kurang peduli dan masa bodoh serta kurang responsif terhadap dampak yang ditimbulkan oleh pembangunan ruas tol dalam kota Kunciran-Serpong, Tangerang Selatan, warga masyarakat Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel, mengecam dan mengkritik sikap dari managemen PT. Waskita Karya selaku kontraktor pembangunan ruas tol dalam kota tersebut. Pasalnya sudah hampir Dua bulan terakhir jalan raya Pondok Jagung Timur yang merupakan jalan alternatif utama menuju kekawasan BSD Serpong, tergenang air got yang sangat bau dan berasal dari saluran drainase jalan raya Pondok Jagung Timur yang tersumbat akibat pengecoran jalan yang sudah dilakukan oleh perusahaan BUMN plat merah tersebut.

Kepada Megapolitanpos.com dan beberapa rekan media lainnya pada Jum'at (08/3/19), Dana Sudarno (51) warga Rt.001/002, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, menyatakan sikap warga Pondok Jagung Timur yang mengecam dan mengkritik sikap dari managemen PT. Waskita Karya yang kurang cepat tanggap merespon dampak negatif yang ditimbulkan dari pembangunan tol dalam kota tersebu.

"Coba bapak liat saja sendiri, Pertigaan jalan raya Pondok Jagung Timur ini sudah hampir Dua bulan selalu tergenang air yang sangat kotor dari saluran got yang tersumbat akibat jalannya di cor oleh PT. Waskita. Disini dekat masjid, para jamaah kalau mau sholat pada mengeluh karena sarung maupun pakaiannya kecipratan kendaraan yang melintas karena terkena najis dari air sangat kotot tersebut. Belum lagi berapa orang pengendara sepeda motor yang terjatuh karena jalannya menjadi licin dan mulai pada rusak tergerus air yang mengalir," ungkapnya.

Sementara itu pihak humas PT. Waskita Karya saat akan dikonfirmasi oleh beberapa awak media, enggan memberikan keterangan bahkan saling lempar tanggung jawab kepada staf lainnya dengan alasan ada meeting dan sedang cuti/libur. Bahkan humas PT.Waskita Karya tersebut menanyakan apakah para awak media memiliki bukti dilapangan.

"Ada apa ya pak, saya sedang libur. Apakah bapak punya buktinya ?, coba bapak hubungi saja pak Taher," ucap Andry Dayandri humas PT. Waskita.

Staf PT. Waskita Karya tersebut tidak mau mengangkat panggilan telpon maupun membalas pesan singkat/whatshap dari rekan para awak media.(BTL)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top