Warga Ganepo Butuh Penahan Tanah Tembok Di Pekayon - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Ganepo Butuh Penahan Tanah Tembok Di Pekayon

Kab Tangerang
warga ganepo butuh penahan tanah tembok di pekayon
Tanah pekayon

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Sejumlah Warga Ganepo Rt.02/02, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, kabupaten Tangerang, membutuhkan Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT), tepat nya di Jalan Gang Alim Kampung Ganepo Rt. 02/02 Desa Pekayon kecamatan Sukadiri.

Jalan di Rt.02/02 Kp. Ganepo Desa Pekayon kecamatan Sukadiri kini kondisi nya sudah abrasi, Jalan tersebut yang sering di lintasi pengguna jalan akses antara Desa Pekayon menuju Desa Sukadiri, selain itu juga jalan tersebut sering kali di jadikan jalan pintas pengguna jalan ketika jalan utama menuju Kantor kecamatan Sukadiri macet.

"Jalan tersebut kondisi nya sekarang sudah abrasi, bangunan paving block sudah banyak yang rusak, jalan ini sangat vital sekali, Selain di gunakan Akses penghubung dan juga di jadikan jalan pintas menuju Kantor kecamatan Sukadiri dan SMAN 21 Sukadiri," Ujar Ade Maulana Salah Satu warga Ganepo kepada Megapolitanpos.Com Jum'at, (8/3/2019).

Ade mengatakan, Sebenar nya jalan tersebut masih bisa di lintasi oleh Pengendara roda dua, mengingat jalan tersebut sering kali di gunakan jalan pintas oleh pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, maka sangat di harapkan sekali ada nya Pembangunan Tembok Penahan Tanah.

"Jalan ini sekarang sudah tidak bisa di gunakan roda empat karena pinggiran jalan nya sudah abrasi," ucap Ade.

Ade berharap kepada Pemerintah terkait agar memperhatikan jalan Gang wa alim di RT.02/02 Kp.Ganepo Desa Pekayon, agar segera di bangun Tembok Penahan Tanah guna mencegah nya abrasi.

"Kepada pemerintah Desa sampai tingkat Kabupaten Tangerang berharap bisa merealisasikan pembangunan Tembok Penahan Tanah di jalan Gang Wa alim Rt.02/02 Kp.Ganepo Desa Pekayon yang kini di butuhkan warga," harapnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top