Petinggi Demokrat Ditangkap Karena Pakai Sabu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Petinggi Demokrat Ditangkap Karena Pakai Sabu

Politik
petinggi demokrat ditangkap karena pakai sabu
Andi Arief

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta-Wasekjen Demokrat Andi Arief ditangkap polisi karena narkoba. Dia ditangkap di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat.

Penangkapan ini dilakukan tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Ya, benar,” kata Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis, Senin (4/3/2019).

Tim Bareskrim menggeledah kamar yang ditempati Andi Arief, termasuk kamar mandi. Penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti narkoba.

Belum ada penjelasan soal barang bukti narkoba yang ditemukan dalam penangkapan itu.

Namun dari foto-foto yang beredar, tampak sejumlah barang yang dikumpulkan di atas meja. Ada sejumlah bungkus rokok, minuman, dan sedotan.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top