STIE Indonesia Raya Gelar Tasyakuran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

STIE Indonesia Raya Gelar Tasyakuran

Pendidikan
stie indonesia raya gelar tasyakuran
STIE Indonesia Raya

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta- Jajaran civitas akademi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Raya menggelar tasyakuran dengan nama barunya di kampus Jalan Raya Condet No.16 Batu Ampar, Keramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (2/3/2019).

Acara dihadiri oleh pengurus Yayasan, jajaran struktur manajemen, dosen, kepala sekolah serta perwakilan mahasiswa jurusan S1 Akuntansi dan S1 Manajemen.

Dalam sambutannya, ketua STIE Indonesia Raya H. EK. Budi Santoso, S.E, M.M mengatakan bahwa proses pergantian nama kampus dengan SK tanggal 18 Februari 2019 dari yang lama menjadi STIE Indonesia Raya membutuhkan perjuangan yang tidak mudah.

"Kenapa ada perubahan nama, beranjak dari ide pribadi saya nama yang dahulu tidak memiliki nilai jual. Selain itu image yang berkembang didalam masyarakat sudah berbeda dari cita-cita awal." ungkap pria yang biasa dijuluki Tong Hilap ini.

Nama Indonesia Raya atau yang disingkat Indora lanjut Budi Santoso, dipilih untuk membangkitkan rasa nasionalisme, harapannya masyarakat dari Sabang sampai Merauke bisa menikmati pembelajaran di kampus ini.

"Saat ini juga sedang diupayakan untuk merger menjadi universitas. Maka harapannya ada cita-cita baru dan wacana baru dari yang sudah ada. Inilah salah satu cara agar mahasiswa diakui dan terdaftar di PDPT." terang Budi.

Budi menambahkan, hingga saat ini seluruh mahasiswa yang aktif kuliah datanya sudah terupdate dan diterima oleh L2DIKTI.

"Maka dari itu, setelah ini seluruhnya akan konsolidasi untuk mengadakan perkuliahan dan pengelolaan dengan baik. Nama Indora ini cukup besar dan memiliki nilai nasionalisme yang tinggi maka cukup menjanjikan kedepannya." tandasnya.

Bagi mahasiswa yang belum terdaftar, Budi berjanji akan mengurusnya dan bertanggungjawab sepenuhnya hingga nama mahasiswa tersebut bisa terdaftar dan diakui di PDPT.(MR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top