Diduga Oknum Pejabat Bidang Bina Marga Dinas PU Kabupaten Tegal Terkena OTT - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Diduga Oknum Pejabat Bidang Bina Marga Dinas PU Kabupaten Tegal Terkena OTT

Hukum
diduga oknum pejabat bidang bina marga dinas pu kabupaten tegal terkena ott
Pejabat yang diduga terkena OTT

MEGAPOLITANPOS.COM, Slawi-Unit III Reserse Kriminal Khusus Polres Tegal, mengamankan MND pejabat Bidang Bina Marga di Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Tegal, Rabu (27/02/2019). Selain itu, pihak unit III reskrimsus Polres Tegal, juga mengamankan, SLS staf DPU Kabupaten Tegal, dua pengusaha jasa kontruksi DW , GD, oknum Kepala Desa wilayah kecamatan Warureja ZN, dan HMN ( swasta).

Oknum pejabat bidang Bina Marga , dan staf PU Kabupaten Tegal diperiksa penyidik Unit III Polres Tegal dan salah seorang rekanan juga diperiksa.

Hingga pukul 22.00 WIB, keenamnya masih diperiksa intensif di ruang berbeda di Mapolres Tegal. Dari informasi yang dihimpun, enam orang tersebut diduga terjaring Operasi Tangkap Tangan ( OTT ) disebuah tempat. Diduga akan terjadi transaksi pemberian uang kepada HMN.

Pihak kepolisian resort Tegal belum mau menyampaikan spesifik kronologis operasi tangkap tangan (OTT) enam orang yang diamankan di Mapolres Tegal. Sehingga kronologis diamankannya enam orang tersebut belum diketahui pasti.”Kami masih melakukan penyelidikan, jadi masih proses,”kata Kasat Reskrim AKP Bambang Purnomo, S.H., M.H, ditemui diruang kerjanya.(Reza)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top