Aksi Kemanusiaan, Alumni SMP Buddhi Tangerang Lakukan Donor Darah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Aksi Kemanusiaan, Alumni SMP Buddhi Tangerang Lakukan Donor Darah

Peristiwa
aksi kemanusiaan alumni smp buddhi tangerang lakukan donor darah
-

Ketua Umum Paguyuban Alumni SMP Buddhi Ir.Edy Wijaya Halim sedang berdialog dengan pendonor.

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Untuk membantu PMI memenuhi stok darang di Tangerang Paguyuban Alumni SMP Buddhi Kota Tangerang angkatan tahun 1979-1995 menggandeng Univesitas Buddhi (UBD) melakukan aksi donor darah di gedung Universitas Buddhi Kota Tangerang, Minggu (24/2).



Ir. Edy Wijaya Halim Ketua Umum Paguyuban Alumni SMP perguruan Buddhi Tangerang menyampaikan, jumlah anggota Paguyuban Alumni SMP Perguruan Buddhi anggotanya sekitar 600 orang dari 17 angkatan tahun 1979 samapai angkatan 1995. "Untuk kegiatan donor darah target paguyuban sebanyak 120 kantong darah dengan jumlah 120 orang. Saya patut berbangga dalam kegiatan donor darah melebihi target yang di tentukan yaitu sekitar 200 orang," ujarnya.



Edy melanjutkan, kegiatan donor darah juga pernah di lakukan oleh Paguyuban pada tahun 2018 lalu sebelum Paguyuban di kukuhkan dan berhasil mengumpulkan 200 kantung darah yang di berikan untuk stok PMI Tangerang. Paguyuban Alumni SMP Buddhi saat ini sudah di kukuhkan dan mempunyai ADART pada 28 Oktober 2018 uang bertujuan untuk saling membantu dalam duka sakit dan kematian.

"Kami senang bisa berbagi, dan untuk donor darah ini, tentunya suatu perbuatan yang mulia, karena dapat digunakan untuk membantu orang lain yang membutuhkan darah, dan tentunya ini menyangkut dengan nyawa manusia," ujarnya.

Melalui kegiatan Baksos ini di harapkan, dapat terus terjalin tali silaturahmi sesama alumni SMP Perguruan Buddhi, dan bisa kompak senantiasa dan terus menjaring alumni-alumni yang belum bergabung di paguyuban alumni SMP perguruan Buddhi.



Sementara, Limajanti Direktur 2 Universitas Buddhi mengapresiasi apa yang telah dilakukan paguyuban alumni SMP perguruan Buddhi yang mampu merangkul 17 angkatan dengan kegiatan Baksos. "Kami juga mengharapkan kepada paguyuban dapat memajukan Universi Buddhi yang sama-sama kita cintai ini," katanya.(*/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top