Rakerda II PDM Muhammadiyah Tangsel - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Rakerda II PDM Muhammadiyah Tangsel

Kota TangSel
rakerda ii pdm muhammadiyah tangsel
Rakerda II PDM Muhammadiyah Tangsel

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangsel- Bertempat di aula SMK Muhammadiyah I, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan, Minggu (24/2/19) menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II. Menurut Dr. H. Burhanudin Yusuf, MA.MM selaku Ketua PDM Muhammadiyah Tangsel, rakerda II PDM Tangsel tersebut digelar dalam rangka evaluasi dan review atas program kerja yang telah ada untuk dapat diimplementasikan pada tahun 2019 ini.

"Rapat Kerja tahunan ini adalah sebagai bahan evaluasi dan proyeksi terhadap program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2019," tuturnya.

Burhanudin menambahkan babwa, Rapat Kerja Daerah PDM Muhammadiyah Tangsel kali ini mengambil tema 'Raker Gerakan Beragama yang mencerahkan menuju Kota Tangerang selatan yang Cerdas, Modern dan Relijius', diharapkan akan lahir aktivitas Muhammadiyah Tangsel yang mencerahkan dan mencerdaskan, sekaligus sinergis dengan kebijakan Pemkot Tangsel.

Sementara itu ditempat yang sama, Dr. H. Hery Kustanto selaku Ketua PCM Muhammadiyah Serpong Utara berharap, agar amal usaha Muhammadiyah yang sudah cukup banyak di Kota Tangsel, dari mulai PAUD, TK sampai dengan Perguruan tinggi.

"Menurut kami PCM Serut, saat ini sudah waktunya Muhamadiyah Tangsel mengambil peran yang lebih pro aktif menginisiasi kegiatan sosial keagamaan yang menggembirakan umat. Bukan malah menakut nakuti, kegiatan sosial, ekonomi, keagamaan yang mencerahkan dan mencerdaskan bukan yang dogmatis, yang membuat taklid buta yang memproduksi kedunguan massal umat. Lebih dari itu tentu saja semua program yang direnacanakan harus dapat diimplementasikan

sebagai kontribusi Muhammadiyah Tangsel dalam memberikan solusi atas problematika umat dan bangsa indonesia," tandas Hery Kustanto.

Prof. Dr. Suyatno yang mewakili PP Muhammadiyah berharap kiprah Muhammadiyah harus terus membuat indonesia yang berkemajuan, baik yang di persyarikatan maupun di amal usaha muhammadiyah.

"Apalagi Persyarikatan Muhammadiyah itu didukung oleh SDM yangg cerdas-cerdas, yang dimiliki oleh Muhammadiyah selama ini. Dan ditahun politik seperti saat inipun, warga Muhammadiyah tetap tenang-tenang saja karena sudah cukup cerdas untuk menentukan pilihannya," pungkasnya.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top