BPN Prabowo Sandi : Target Wilayah Banten Dapat 70 Persen - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

BPN Prabowo Sandi : Target Wilayah Banten Dapat 70 Persen

Politik
bpn prabowo sandi target wilayah banten dapat 70 persen
Tim BPN Prabowo Sandi

MEGAPOLITANPOS.COM,Tangsel- Direktur Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad menargetkan kemenangan pasangan Cpares Prabowo-Sandi sebesar 70% suara untuk wilayah Provinsi Banten, khususnya di Kota Tangerang. Berdasarkan hasil survei, menurut Dasco, di wilayah Tangerang Raya sampai kini sudah mencapai 64% vote suara untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2.

“Dan memang Tangerang Raya ini merupakan suara terbesar untuk Prabowo-Sandi di Provinsi Banten,” ungkapnya, saat menghadiri kegiatan pelantikan 153 kordinator saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Tangerang.

Adapun ratusan relawan tersebut dikukuhkan secara simbolis oleh Anggota DPR RI partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan disaksikan oleh anggota DPRD provinsi Banten, Andra Soni dan Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang yang juga Koordinator BPN wilayah Tangerang, Ir. H. Turidi Susanto.

Sementara itu koordinator BPN wilayah Kota Tangerang, H.Turidi Susanto menjelaskan, seluruh relawan ini akan berjuang menjadi saksi kemenangan Prabowo-Sandi. Para relawan akan dibekali dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Mereka juga diminta untuk mengajak warga di lingkungannya dengan radius 20 tetangga dan seterusnya berantai.

“Untuk para relawan, jangan ada dusta di antara kita. Para relawan, lanjut Turidi, harus murni bekerja untuk memenangkan Capres Prabowo-Sandi, dan Caleg DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Caleg DPRD Banten, Andra Soni serta Caleg DPRD Kota Tangerang dari Dapil III (Kecamatan Cipondoh dan Pinang), Turidi Susanto," pungkas H. Turidi.

Diketahui, pengukuhan tersebut turut disaksikan seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra Kota Tangerang. Seusai dilantik, para relawan tersebut akan mengikuti kegiatan Bimtek. Nampak para peserta memadati lokasi kegiatan yang berlangsung di Pendopo Turidi Susanto, Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, pada Sabtu (23/2/19) malam.(BTL)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top