Ramaikan Musik Religi, Aci Cahaya Rilis Lagu "Persahabatan Lillah " - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ramaikan Musik Religi, Aci Cahaya Rilis Lagu "Persahabatan Lillah "

Mozaik
ramaikan musik religi aci cahaya rilis lagu persahabatan lillah
Aci Cahaya

MEGAPOLITANPOS.COM, PADANG - Dunia musik religi kembali disuguhkan lagu terbaru, "
Persahabatan Lillah ". Aci Cahaya, Penyanyi yang pernah juara ke-3 MTQ Nasional Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018 ini merilis lagu tersebut dengan tujuan dapat menjadi inspirasi bagi pengemarnya agar arti persahabatan atau hubungan antar manusia dan hubungan dengan sang pencipta( habluminannas Wa habluminallah ).

" Lagu ini bercerita tentang habluminannas untuk meraih habluminallah, dengan memaknai bahwa kita sesama muslim adalah bersaudara," kata Aci Cahaya pada megapolitanpos.com, Sabtu(16/2/2019).

Selain memvisualisasikan arti persahabatan, video klip lagu Persahabatan Lillah mendorong kita untuk selalu menjaga ibadah, dan memakmurkan masjid.

" Masjid adalah basis kekuatan bagi umat muslim, untuk rahmatan lil alamin," kata Aci , yang juga pelantun lagu " Ana Uhibbuka Fillah " yang populer dan viral dikalangan pengemar musik.

Aci menambahkan, sebagai visual pada video klipnya ditampilkan para qariah dari berbagai kota di provinsi Riau, hingga menggambarkan suasana menambah keimanan.

" Saya bersyukur punya teman-teman yang mendukung proses kreatif saya, dan sangat berterimakasih atas kesediaan mereka untuk membantu." ungkap Aci.

Aci mengajak para pengema untuk menjaga silaturahmi dengan menjadikan kekurangan sebagai sebuah kesempatan bagi kita untuk berbagi.

" Allah SWT menciptakan setiap manusia dengan kekurangan dan juga kelebihannya," tutupnya.

Video klip lagu Persahabatan Lillah dari Aci Cahaya dapat ditonton pada link berikut ini; https://youtu.be/eIJOR95-P8M

( RED)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top