Dinilai Kurang Berkualitas Bangunan Kanopi Dindik Ambrol - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dinilai Kurang Berkualitas Bangunan Kanopi Dindik Ambrol

Kab Tangerang
dinilai kurang berkualitas bangunan kanopi dindik ambrol
Bangunan kanopi yang ambrol

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Dinilai kurang berkualitasnya pembangunan Kanopi Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang ambrol tidak bisa menahan beban gipsum yang beberapa bulan lalu di pasang.

Baston SH. Ketua Lembaga Konsumen Pragon (LKP) Kabupaten Tangeeang kepada Megapolitanpos.com, Selasa (12/02/2019) menilai kuwalitas pembangunan kanopi yang menempel di gedung Dinas pendidikan Kabupaten Tangerang tidak standard.

"Pembangunan kanopi tersebut di nilai tidak berkualitas dan tidak standar. Pasalnya, tidak mampu menahan berat beban pemasangan givsum yang baru di pasang," tegasnya.

Sementara, Ewin penjaga parkir yang juga tukang bangunan pemasangan givsum tersebut mengatakan, untuk pemasangan givsum tersebut baru beberapa bulan lalu pada tahun 2019. Namun, untuk pembangunan kanopinya sendiri tahun 2011.

"Kanopi yang roboh tersebut sekitar 5 meter dan terjadi pada pukul 11.00 WIB siang, beruntung tidak ada korban saat saat kejadian," ucapnya.nan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top