RW 11 Harapkan Penataan Pasar Elok - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

RW 11 Harapkan Penataan Pasar Elok

Kab Tangerang
rw 11 harapkan penataan pasar elok
Kerja Bakti di Taman Bundaran Elok

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Keberadaan Pasar Elok di bundaran Villa Tangerang Elok membawa dilema tersendiri. Di satu sisi membawa dampak positif bagi warga perumahan karena lomasi pasar yang dekat dengan pemukiman tetapi di satu sisi yang lain membawa dampak negatif karena areal yang dijadikan pasar menjadi kumuh dan macet.

Ahmad Kuntum Ketua RW 11 Perumahan Villa Tangerang Elok baru baru ini mengatakan ia menginginkan adanya penataan Pasar Bundaran Elok, untuk yang masuk dalam lingkungan RW 11 sendiri ada satu wacana Taman yang ada di dekat bundaran bisa dirapihkan dan digunakan sebagai lahan parkir,"sehingga tidak menimbulkan kemacetan karena parkir yang sekarang ini memakai bahu jalan di sekitar Bundaran Elok," ujarnya.

Hal lain lagi dikatakannya menjadi rencana juga jika ada investor yang berminat di sekitar Taman Elok yang dekat Pasar Elok dibuat kios-kios untuk para pedagang sehingga menjadi tertata rapih,"sehingga pasar menjadi tertata tapih, dan juga ada pemasukan untuk kas RW," ucapnya.

Banyak warga Villa Tangerang Elok yang menginginkan penataan pasar Elok, agar tidak terlihat kumuh dan menimbulkan kemacetan di Perumahan tersebut.(Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top