Panwascam Karawaci Seleksi 545 Calon PTPS Di Pemilu 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Panwascam Karawaci Seleksi 545 Calon PTPS Di Pemilu 2019

Kota Tangerang
panwascam karawaci seleksi 545 calon ptps di pemilu 2019
Seleksi PTPS

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Persiapan Pemilu 2019, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslu) Karawaci, menerima seleksi Pengawas Tempat Pemilihan Suara (PTPS) yang akan ditempatkan di TPS masing-masing Se Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Dari 545 orang pendaftar yang akan diseleksi untuk ditempatkan 16 Kelurahan berjumlah 534 Tempat Pemilihan Suara(TPS) Se Kecamatan Karawaci.

Akhmad Baehaki, Ketua Panwaslu Kecamatan Karawaci, mengatakan. Pendaftaran dan Tes seleksi PTPS selama 12 hari dari tanggal 09 sampai 20 Febuari 2019 dan akan dilantik serempak secara nasional pada tanggal 25 maret 2019 yang sudah dijadwalkan oleh Baswalu RI. Disetiap-tiap Kecamatan, katanya. Sabtu (09/02/2019)

"Jadi meraka akan melakukan tugasnya selama sebulan penuh hinggal pertanggal 25 April 2019, setelah pelantikan," Imbuh Baehaki.

Ia pun berpesan, bagi anggota PTPS yang terpilih harus mempunyai jiwa Pancasila Dan UUD, Intregrasi tinggi, tanggung jawab dan berani dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu, pungkasnya. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top