Adu Kebu Dua Pengendara Motor Tewas Di Tempat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Adu Kebu Dua Pengendara Motor Tewas Di Tempat

Kab Tangerang
adu kebu dua pengendara motor tewas di tempat
Korban adu kebo

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pasar Kemis Jati Uwung, tepatnya di depan Toyota Auto 2000, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jum’at (8/2/2019).

Dalam peristiwa tabrakan antara dua sepeda motor itu, mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Korban lakalantas diketahui SAR dan HER, yang mengendarai sepeda motor, sedangkan untuk pembonceng PJ luka berat pada kaki hingga patah tulang.

Kanit Laka Lantas Polres Kota Tangerang Iptu Kresna Aji menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat Sepeda motor Vario No Pol B-6885-GJV yang dikendarai oleh SAR dengan pembonceng PJ yang datang dari arah Pasar kemis menuju arah Jatiuwung.

Sesampainya dilokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan Honda CB No. Pol B-6545-VMM dikendarai HER muncul dari arah berlawanan.

Kedua kendaraan tersebut berusaha untuk menghindar, namun naas tabrakan tak dapat dihindari.

“Karena jaraknya sudah dekat dan dengan waktu singkat kedua kendaraan bermotor tersebut tidak bisa menghindar yang akhirnya bertabrakan adu kebo,” terang Kresna.

Akibat benturan yang sangat keras, jelas Kresna, bagian depan sepeda motor pun ringsek, dan korban mengalami luka pada tubuh serta muka terbanting serta terpelanting beberapa meter hingga meninggal dunia.

“Anggota langsung menuju lokasi kejadian untuk menggambar lokasi kejadian yang digunakan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Dilanjutkan pemeriksaan dan mengamankan barang bukti sepeda motor yang digunakan keduanya.

Dan kedua korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk pemberkasan dan penyidikan.(sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top