Menitik Karir Dari LSM Maryono Menuju Gedung DPRD - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Menitik Karir Dari LSM Maryono Menuju Gedung DPRD

Kab Tangerang
menitik karir dari lsm maryono menuju gedung dprd
Maryono

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lelembutan Kabupaten Tangerang, yang selama ini getol menyuarakan ketimpangan-ketimpangan yang dilakukan oleh pemerintah, Maryono terpanggil menjadi Caleg guna menyuarakan aspirasi masyarakat lewat lembaga DPRD.

Maryono merupakan Ketua LSM Lelembutan Kabupaten Tangerang, mengatakan, bahwa keikut sertaan dirinya menjadi Calon legislatif karena diminta oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang.

Maryono yang dalam kepengurusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang mengatakan, bahwa saat ini dirinya maju sebagai Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil4) yang meliputi Kecamatan Rajeg, Pasar Kemis dan Kecamatan Sindang Jaya, bahwa dirinya maju sebagai Caleg agar bisa duduk menjadi anggota DPRD Tingkat II Kabupaten Tangerang.

“Bagi saya DPRD bukanlah tujuan namun merupakan alat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Tangerang,” kata Maryono saat ditemui dikantornya. Kamis (07/02/2019).

Mengenai daya kritis nya, Maryono mengatakan bahwa jika dirinya terpilih menjadi bagian dari DPRD Kabupaten Tangerang public tidak perlu kuatir karena dirinya tetap akan mengkritisi berbagai kebijakan pemerintah yang dianggap menyimpang.

“Prinsipnya dimanapun saya berada daya kritis saya tidak akan berubah sebagaimana keberadaan saya di LSM," ujarnya.

Menurut Maryono pemerintah memang harus diawasi serta dikritisi hal itu semata-mata demi kebaikan bersama terutama untuk kepentingan rakyat karena bagaimapun keberadaan seorang Anggota DPRD adalah untuk bersuara bukan malah bungkam.

"Saya akan tetap awasi kinerja pemerintah, demi kepentingan rakyat," tukasnya.(sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top