Bincang-Bincang Singkat Dengan Ketua PWI Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bincang-Bincang Singkat Dengan Ketua PWI Kota Tangerang

Kota Tangerang
bincang-bincang singkat dengan ketua pwi kota tangerang
M. Fahmi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Ketua PWI Kota Tangerang periode 2017-2020 M.Fahmi menyampaikan pesan tentang HPN, ya g diwawancarai secara singkat melalui telepon selular oleh wartawan megapolitanpos.com, Rabu (06/02 2019).

Megapolitanpos.com : Bagaimana tanggapan bapak tentang Hari Pers Nasional sebagai Ketua PWI Kota Tangerang?

Fahmi : setiap kali datang hari Pers kita sambut dengan suka cita. Ini adalah salah satu momentum kita untuk bersyukur atas kemerdekaan pers yg kita alami saat ini."Hari Pers juga menjadi kesempatan introspeksi diri tentang profesi kita dan peran kita terhadap kehidupan berbangsa," ujarnya.

Megapolitanpos.com : Lalu soal Kekerasan terhadap wartawan bagaimana tanggapan bapak ? Lalu apa harapan dan sarannya untuk para wartawan di tahun 2019 ini?

Fahmi : Kekerasan terhadap wartawan saat bertugas merupakan pelanggaran berat."Dan saya berharap wartawan dapat terus meningkatkan profesionalismenya serta memegang teguh kode etik dan melawan informasi hoax," tuturnya.(Syifa)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top