Akibat Kurang Hati-Hati Pengendara Motor Kritis - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Akibat Kurang Hati-Hati Pengendara Motor Kritis

Berita Daerah
akibat kurang hati-hati pengendara motor kritis
Laka lantas

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Laka lantas yang terjadi di seputar jalan Raya Panglegur depan Gedung Islamic Center Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan pada Rabu (06/02/2019) sekitar pukul 09.15 WIB.

Laka yang tak terhindari antara kedua pengendara sepeda motor menimbulkan dari salah satu pengendara motor dengan Nopol M 4333 AY menjadi korban laka dengan kondisi kritis.

Terjadi laka tersebut dari pengendara kurangnya berhati-hati dalam mengemudi.

"Sementara Kasat Lantas AKP Didik Sugiarto melalui Kanit Laka, Iptu Tamsil Efendi SH menjelaskan pengendara motor dengan Nopol M 4333 AY dikemudikan oleh Mojo ( 55) warga asal Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan yang berboncengan dengan Maftuhah (50) alamat sama, sedangkan pengendara motor dengan Nopol M 2263 BE yang dikemudikan oleh Syaiful Bahri (24) aal warga Desa Sumber Waru Kecamatan Waru yang berboncengan dengan Halima (30) warga asal Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

Laka lantas yang menimpa kedua pengemudi motor tersebut kurangnya berhati hati mengemudi, dan pengemudi kendaraan Nopol M 2263 BE saat berjalan dari arah Utara ke Selatan berbelok ke kanan kurang memperhatikann arus lalin yang datang dari arah belakang, sehingga terjadi laka lantas dengan pengendara Nopol M 4333 AY yang dari arah Utara ke Selatan yang mengakibatkan korban luka-luka dan kerugian materiil,tegas Kanit Laka. Polres Pamekasan.

Akibat laka lantas tersebut kendaraan rusak dan korban mengalami luka-luka serta kerugian materiil sebesar Rp 1.000.000,- dengan ini Unit laka melakukan penyidikan lebih lanjut dengan mengamankan barang bukti di kantor Unit Laka Polres Pamekasan . (Dyh).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top