Jelang Pilpres 2019, Danrem 084/BJ Berikan Paparan Kepada BABINSA di Jajaran Korem 084/BJ se-Madura - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jelang Pilpres 2019, Danrem 084/BJ Berikan Paparan Kepada BABINSA di Jajaran Korem 084/BJ se-Madura

Politik
jelang pilpres 2019 danrem 084bj berikan paparan kepada babinsa di jajaran korem 084bj se-madura
Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto memberikan paparan kepada para BABINSA se-Madura

Jelang Pilpres 2019, Danrem 084/BJ Berikan Paparan Kepada BABINSA di Jajaran Korem 084/BJ se-Madura

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan : Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto berserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) kepada BABINSA se Madura, Rabu (06/02/2019). Kunjungan, Korem 084/Bhaskara Jaya bermaksud untuk memastikan kinerja BABINSA di masing-masing wilayah dalam kondisi baik.

Dalam kunkernya yang dipusatkan di Gedung Islamic Center jalan Raya Panglegur Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur, turut hadir Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam, Dandim 0826 Pamekasan, Kejaksaan Negeri Pamekasan Pengadilan Negeri Pamekasan dan Forkopimda.

Dalam paparannya, Danrem 084/BJ Kolonel Inf Sudaryanto menekankan, pentingnya netralitas para BABINSA dalam menjaga pesta demokrasi politik agar berjalan dengan aman, damai dan nyaman.

“ ini merupakan suatu kesiapan dalam kegiata pesta Demokrasi Pilpres pada 17 April 2019 , dengan tetap menjaga keamanan serta ketertiban dan mampu menjamin netralitas BABINSA dan itu bisa kita andalkan,tegas Sudaryanto.

Sudaryanto menegaskan, bahwa dalam pengarahan ini tidak ada unsur politik untuk memihak kepada Capres maupun Wapres dari manapun.

“ Kegiatan ini hanya semacam pembinaan kepada para personil dan melihat persiapan akan pelaksanaan tugas para BABINSA dilapangan dan kebetulan saya merupakan orang baru sekaligus bersilaturachim dengan mereka," ujarnya.

Dalam akhir sambutannya, Sudaryanto berpesan agar para Babinsa se- Madura tetap bisa fokus sebagai pembina desa yang baik, agar desa yang menjadi binaan mereka menjadi aman, tertib serta damai, pungkasnya.

Reporter : Dyah

Editor : Alex

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top