Kegiatan Rutin BPK RI ke Majalengka, OPD dan Camat diminta Lengkapi Dokumen - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kegiatan Rutin BPK RI ke Majalengka, OPD dan Camat diminta Lengkapi Dokumen

Berita Daerah
kegiatan rutin bpk ri ke majalengka opd dan camat diminta lengkapi dokumen
BPK ke Majalengka

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka -Bupati Majalengka H. Karna Sobahi didampingi Wakil Bupati Tarsono meminta Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) segera menindak jika menemukan suatu masalah.

Permintaan ini disampaikan H. Karna saat acara kegiatan rutin BPK ke Kabupaten Majalengka tahun 2019 di Gedung Yudha, Setda Kabupaten Majalengka. Rabu, (06/02/2019)

"Setiap temuan BPK selama 35 hari yang akan berlangsung segera ditindaklanjuti, untuk itu kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat agar segera melengkapi dokumen yang diperlukan." tegas H. Karna.

Menurut H. Karna, selama ini ketika ada temuan, masih ada yang tidak menindak lanjutinya dengan tidak serius. Padahal kalau tidak diselesaikan akan menjadi masalah berkepanjangan.

"Saya ingatkan terus, betapa pentingnya program, proyek yang namanya management kontrol yang dilakukan BPK. Dengan melaksanakannya secara baik, pemeriksaan baik, semua proyek akan jadi lebih baik," pungkasnya. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top