Master Max Community Pamekasan Akan Melakukan Deklarasi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Master Max Community Pamekasan Akan Melakukan Deklarasi

Peristiwa
master max community pamekasan akan melakukan deklarasi
Komunita Yamaha N-Max

MEGAPOLITANPOS.Com-Pamekasan,
Puluhan Anggota Komunitas Motor Yamaha N-Max yang tergabung dalam Madura Street Together Rider Community (Master Max Community ) bakal melakukan deklarasi dan pelantikan pengurus serta anggota komunitas pada awal bulan Maret 2019.

Ketua Master Max Community wilayah Madura Moh.Khairul Umam (32) mengatakan bahwa awal terbentuknya komunitas motor N-Max ini berbekal hobbi yang sama serta ketertarikan suluruh anggota untum mengabdi kepada masyarakat melalui komunitas motor.

"Ini berawal dari hobbi yang sama dan pada Jum'at malam (01/02/2019) di Cafe Cozy sudah launching nama dan logo. Untuk bulan Maret kita deklarasi sekaligus pelantikan,"tutur iroel.

Ia mengaku memiliki keperhatinan kepada minimnya solidaritas bagi pengguna motor yang ada dijalan raya. Dengan adanya komunitas tersebut ia menginginkan agar para anggota bisa memiliki keledulian kepada sesama pengguna motor.

"Misalnya terjadi sesuatu yang tak diinginkab dijalan raya, maka kita bisa saling bahu membahj untuk menolong sesama pengguna motor N-Max," ujar iroel.

Iroel melanjutkan kalau saat ini member Mastee Max Community sudah mencapai 50 anggota. Adapun kegiatan yang bakal direnacanakan berupa kajian keagamaan dan bhakti sosiak kepada panti asuha dan panti jompo.

"Ada dua agenda utama yaknk Bhakti Sosial dan kajian keagamaan,"paparnya.

Dijelaskan Iroel , bahwa Komunitas Master Max ini bukan untuk ajang pamer motor, melainkab bertujuan untuk mengakomodir seluruh pengguna motor agar memiliki sifat kepedulian yang tinggi. Dan Master Max Comunity wilayah Madura ini mencakup Kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalab namun berinduk di Kabupaten Pamekasan. Ia berharap agar setial anggota komunitas mampu mematuhi lalu lintas dan memiliki solidaritas di jalan raya.

Dan club motor kita ini bukan bertujuan untuk pamer jenis motor,akan terapi untuk menciltakan rasa sosial kepada seluruh pengguna motor,"pungkasnya (Dyh)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top