Kepergok Lagi Mencuri Sepeda Motor, Pencuri Dibekuk Warga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kepergok Lagi Mencuri Sepeda Motor, Pencuri Dibekuk Warga

Kriminal
kepergok lagi mencuri sepeda motor pencuri dibekuk warga
Pelaku curanmor

MEGAPOLITANPOS.Com-Pamekasan,
Pelaku curanmor digerebek warga Tlanakan Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasa Madura, Jawa Timur saat henak melakukan aksinya,Jum'at (01/02/2019).

Dua pelaku curanmor asal warga Dusun Dempol Laok, Desa Campor Kecamatan Proppo Pamekasan yang kepergok warga Tlanakan berinisial Muhammad Ali (21) dan Lukman Hakim (23).

Kedua pelaku tersebut ketika melakukan aksinya hendak mencuri sepeda motor Beat dngan Nopol M 3606 BB, milik Hafid (41) saat itu sepedanya sedang diparkir di tepi jalan.

Kapolsek Tlanakan AKP H.Ach Sholeh,SH menjelaskan bahwa kedua pelaku tersebut kepergok warga saat hendak mencuri sepeda motor milik Hafid,"saat pelaku mendorong sepeda motor yang diparkir di tepi jalan tersebut terlihat oleh warga," ujarnya.

Karena aksinya diketahui warga setempat, dengan sigapnya warga langsung meneriakkan kata maling dan kedua pelaku berlari dengan mendorong sepeda tersebut namun warga terus mengejarnya.

Kapolsek lebih lanjut mengatakan dengan kegigihan warga Tlanakan melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku, akhirnya pelaku berhasil ditangkapnya."Pelaku berhasil ditangkap di Desa Gugul Kecamatan Tlanakan," ucapnya.

Menurut Kapolsek kedua pelaku curanmor saat ini diamankan di Polsek Tlanakan untuk diintograsi serta menyita Barang Bukti (BB) berupa sepeda motor Beat dengan Nopol M 3606 dengan sebuah kunci T yang digunakan untuk aksi curanmor. (Dyh).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top