Pj Sekda Andik Fadjar Tjahyono resmi dilantik Bupati Pamekasan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pj Sekda Andik Fadjar Tjahyono resmi dilantik Bupati Pamekasan

Berita Daerah
pj sekda andik fadjar tjahyono resmi dilantik bupati pamekasan
Ucapan selamat

MEGAPOLITANPOS.Com, Pamekasan - Pejabat Seketaris Dearah Kabupaten Pamekasan yang baru resmi dilantik Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam pada Jum'at (01/02/2019) yang digelar di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan seputar pukul 09.00 WIB.

Andik Fadjar Tjahyono yang menggantikan pejabat lama Mohammad Alwi resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam. Usai acara pengukuhan Bupati Pamekasan dalam sambutannya mengucalkan "Selamat kepaa pejabat Sekda yang baru yang sebelumnya menjabat Staf Ahli bidang.

Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemprov Jawa Timur yang telah mengemban amanahsekaligus kepercayaan oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, menjadi Pj Sekda Pamekasab dan saya ucapkan pula terima kasih kepada Muhammad Alwi pejabat lama.

Pelantikan Pj Sekda baru Andik Fadjar Tjahyon yang resmi dilantik Bupati Pamekasan pada Jum'at (01/02/2019) berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Nomor 821/1597/204.4/2019 tertanggal 21 Januari 2019. Dengan dilantiknya Pj Sekda yang baru ini H.Baddrut Tamam berharap kinerja Pj Sekda bisa memacu akan semangat Kabupaten Pamekasa guna menelurkan prestasi.

"Bupati Pamekasan menambahkn dalam kepemimpinannya belum 100 hari dikinerja kita sudaj mempunyai Mall Pelayanan Publik dan hal ini sebagai wujud pelayanan pada masyarakat. Karena itu kita perlu untuk ditingkatkan oleh Pj Sekda baru," tegasnya.

Didalam pelantikan Andik Fadjar Tjahyono sesuai denga pentapata. Pj Sekda Perpres No 3 tahun 2018 dengan ini tugas Pj Sekda yang pertama, melaksanakan seleksi pengisian kekosongan jabatan Sekda definitig dan yang kedua melaksanakan pengisian pada jabatan pimpinan tinggi pratama dan melakukan rotasi untuk yang ketiga melaksanakan tugas-tugasnya sebagai seketaris daerah sebagai Pj yang sesuai dengan ketentuannya.

Seiring waktu yang berjalan selama ini untuk dilanjutkan serta ditingkatkan oleh pejabat Seketaris Daerah baru guna menjadi Pamekasan yang Rajjeh Bajrah tor Parjhugeh,jelasnya.

Acara pelantikan pada Andik Fadjar Tjahyono sebagai Pj Sekda baru dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleb Baddrut Tamm yang diikuti oleh Pj Sekda baru.

Dengan dilantiknya Pj Sekda baru ini tugas-tugasnya untuk kedepannya mampu lebih mudah serta menjadikan Pamekasan Hebat.

Dalam giat pelantikan Pj Sekda baru kali ini tampak turut hadir, Bupati serta Wakil Bupati Pamekasan bersama istri, Ketua DPRD ,Anggot Forkopimda,Ketua Pengadilan Negeri Kepala Bakorwil, Mantan Seketaris Daerah Mohammad Alwi dan Kepala OPD serta paa tamu undangan lainnya.(Dyh)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top