Pj Sekda Pamekasan Segera Diganti - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pj Sekda Pamekasan Segera Diganti

Berita Daerah
pj sekda pamekasan segera diganti
Bupati Pamekasan

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Pejabat Seketaris Daerah ( Pj Sekda) Kabupaten Pamekasan Mohammad Alwi yang saat ini masih dijabat akan diganti dalam waktu dekat.

Mohammad Alwi yang menjabat definitif sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setkab Pamekasan dalam waktu dekat ini jabatan sebagai Pj Sekda akan segera ditinggalkan.

Hal ini sudah menjadi intruksi dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo, telah menunjuk salah satu Pejabat Pemprov Jawa Timur yang akan menggantikan Pj Sekda Pamekasan.

Ungkapan tersebut yang disampaikan langsung oleh Bupati Pamekasan H.Baddrut Tamam menjelaskan bahwasanya pelantikan untuk Penjabat Sekda baru yang akan digelar pada hari Jum'at akan datang oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kamis (31/01/2019).

"Kemungkinan nanti pada Jum'at mendatang akan ada pelantikan, dan kita diberikan Pj Sekda baru oleh Gubernur Jatim," jelas Bupati Pamekasan.

Akan tetapi sangat disayangkan Bupati Pamekasan tidak memberikan bocoran terkait Pj Sekda baru yang akan menggantikan Mohammad Alwi, hal ini dikarenakan pihaknya masih belum menerima Surat Keputusan (SK) dari Pemprov Jatim.

"Nanti kalau SK nya sudah saya terima dan pastinya saya akan menginformasikan dan saat ini saya masih belum menerima SK nya, tutupnya.(Dyh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top