Sebuah Ledakan Terjadi di Pamekasan,Seorang Pekerja Alami Luka Serius - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sebuah Ledakan Terjadi di Pamekasan,Seorang Pekerja Alami Luka Serius

Peristiwa
sebuah ledakan terjadi di pamekasanseorang pekerja alami luka serius
Muhebi (45) saat dievakuasi ke rumah sakit

MEGAPOLITANPOS. COM, Pamekasan : Sebuah ledakan terjadi di Dusun Gunung Kenek Desa Sedur, Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (30/01/2019). Dalam ledakan tersebut mengakibatkan seorang pekerja kasar (pekerja batu-red) yang bernama Muhebbi (45) asal Dusun Gunung Kenek Desa Sedur, Kecamatan Pakong mengalami luka-luka disekujur tubuhnya.

Menurut sumber MP di lokasi, ledakan diduga dipicu dari alat peledak batu yang akan digunakan korban dalam meledakan batu, namun na’as meledak sebelum digunakan.

Kapolsek Pakong, Iptu M.Tarsun menjelaskan bahwa Muhebbi (korban) hendak menghancurkan batu dengan cara meledakkannya. Namun alat peledak batu tersebut meledak terlebih dahulu dan alat tersebut masih berada ditangannya.

"Muhebbi (korban) mengalami luka bakar disekujur tubuhnya dibagian tangan kanan dan tangan kiri serta wajahnya hancur akibat alat ledakan batu," ujar M.Tarsun.

Saat berita ini diturunkan korban masih dalam perawatan pihak rumah sakit untuk dilakukan visum dan kasus ini masih ditangani Polsek Pakong.

Reporter ; Dyh

Editor : Alx

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top