Taman Selfi Cilongok Tempatnya Kawula Muda - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Taman Selfi Cilongok Tempatnya Kawula Muda

Wisata
taman selfi cilongok tempatnya kawula muda
Taman Selfi Cilongok Tempatnya Kaula Muda

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang- Trend tempat nongkorong anak muda kini tampil semakin unik. Tanpa keunikan itu sulit untuk bisa bersaing dengan tempat nongkrong yang terus tumbuh. Keunikan nama, menu, lokasi, dan desain menjadi jaminan tempat nongkrong ramai peminat. Minggu (27/1/2019).



Dibanyak lokasi kini tempat nongkrong, Resto atau Cafe tumbuh menjamur. Terkadang pengunjung tidak memperdulikan menu tapi lebih fokus pada lokasi selfi yang unik.
Lokasi selfi yang menarik itulah yang menjadikan Taman Selfie Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, menjadi salah satu lokasi kunjungan anak muda dari berbagai daerah sekedar untuk berselfi.

Pengunjung biasanya begitu datang tidak langsung memesan makanan dan minuman tapi berfotoria baik selfi atau foto bersama keluarga. Dari data pengunjung, memang kaula muda yang mendominasi pengunjung Taman Selfi yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.



Taman Selfie Cilongok memang di desain dengan unik dengan keasrian pohon yang masih terjaga. Ada perahu boat yang unik, kemedi puter, dan wahana permainan lainnya. Buat pengunjung yang penting adalah Instagramable.

Pengelola taman selfie sendiri menyediakan spot foto yang mendukung hobi berfoto bagi pengunjung atau pelanggannya. Seperti kursi ayunan yang berada di rimbunan taman, serta banyak lagi lainnya. Pada malam hari, pengunjung di manjakan dengan hiasan lampu yang berwarna warni dan sangat indah, sehingga pengunjung bisa di manjakan dan terlihat romantis.

Beruntung para pengunjung taman selfie tidak takut kelaparan sehabis berselfie ria. Karena taman selfie ada sebuah kafe. Pengunjung bisa menikmati kuliner yang enak. Menjadikan momen hangout. "kamu lebih sempurna karena bisa kulineran sekaligus eksis di sosial media"

Lailatul Rahmah (18) salah satu pengunjung taman selfi asal Cikupa yang datang bersama keluarganya mengatakan, pemandangannya indah sekali, taman selfinya juga banyak, cahaya lampunya bagus buat selfi.



"Tiket masuk Rp.10000,-/Orang cukup murah, kita bisa sepuasnya poto-poto selfi," kata Lailatul Rahmah.(sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top