Ladunni,ST Caleg dari PAN,Akan Mempermudah Pelayanan Kesehatan Warga DKI Jakarta. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ladunni,ST Caleg dari PAN,Akan Mempermudah Pelayanan Kesehatan Warga DKI Jakarta.

Jakarta Selatan
ladunnist caleg dari panakan mempermudah pelayanan kesehatan warga dki jakarta
Baner Caleg 2019

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Mengusung tema " Keadilan dan Kemakmuran Untuk Warga Jakarta " Ketua FK LMK Kota Administrasi Jakarta Selatan, Ladunni,ST yakin akan dipilih dan di dukung warga Jakarta, daerah pemilihan 7 yang meliputi Kecamatan Setiabudi, KebayoranBaru, Cilandak, Kebayoran lama dan Pesanggrahan.

Pemahaman keadilan adalah bukan di bagi rata, hakikat keadilan adalah menempatkan segala sesuatu sesuai dengan proporsi masing masing dan berlaku untuk semua golongan tanpa pengecualian. " Ada istilah berdiri sama tinggi duduk sama rendah" ucap mantan ketua senat Mahasiswa Teknik Universitas Islam jakarta 23/1 melalui pesan whatsapp.

Ladunni optimis warga Jakarta, akan memilih dirinya, hal ini dibuktikan dengan telah terbentuk dan tercatatnya tim sukses yang saat ini " Berjumlah sekitar 497 orang kader sesuai zonasi, meliputi Kelurahan Bintaro
,Pondok Labu, Kebayoran Lama selatan,Gunung" ungkap mantan pengurus KNPI Jakarta Selatan.

Berbicara Tentang program Kesehatan Di Jakarta, Mantan anak buah Rhoma Irama dari Partai Idaman mengatakan apa yang sudah dibuat sekarang ini sudah lebih baik. Perlu dilakukan kontrol mengenai anggaran dan pelaksanaan pengunaan anggaran. Sehingga pelaksanaan penunjang dapat dilaksanakan secara baik. Harus ada pemangkasan standar pelayanan sehingga masyarakat mudah dalam melaksanakan pengurusan kesehatan.

Selanjutnya Ketua LMK Pejaten barat yang masih aktif ini menilai dan mengusulkan "perlu ditempatkan pelaksana petugas kesehatan dirumah sakit sebagai legalisasi pelayanan sehingga tidak berbelit belit. Pelayanan penyuluhan kesehatan oleh puskesmas perlu ditingkatkan sehingga akan terbangun opini lebih baik mencegah dari pada mengobati. Sehingga masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan" ujar pria yang lahir 22 Juni 1975 ini.

Caleg dari Partai Amanat Nasiona dengan nomor urut 10 juga menghimbau, Pemilu 2019 adalah pertarungan umat untuk itu dalam memilih harus benar-benar teliti mana yang harus dipilih jangan sampai salah pilih. Pemilu 2019 adalah momentum untuk umat bersatu dalam menentukan pilihan, sehingga tercapai apa keinginan umat hari ini.

Mari sama-sama kita kenali track record masing-masing partai, apa yang selama ini dia perbuat, selama dikasih kesempatan lima tahun memimpin, apakah kita merasakan hasil dan manfaatnya ? jika tidak ada hasilnya, Ayop sama-sama kita umat bersatu untuk memberikan mandat kepada partai-partai yang sudah jelas trakrecodnya dan pemimpin yang berani berkomitmen untuk umat.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top