Pelatih Senior PS. SIN LAM BA Jadi Pembina IPSI Beji Depok - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pelatih Senior PS. SIN LAM BA Jadi Pembina IPSI Beji Depok

Umum
pelatih senior ps sin lam ba jadi pembina ipsi beji depok
Djumail Pelatih PS. SIN LAM BA

MEGAPOLITANPOS.COM, Depok-Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kota Depok Jawa Barat melantik pengurus IPSI Ranting Beji periode 2019-2023 yang digelar di GOR KONI Depok, Minggu (20/1/2019).



Anggota Perguruan Silat (PS) SIN LAM BA mendapat kehormatan menjadi pengurus yakni Vani Paramitha Agustiani dan Ekwin Syahputra. Selain pengurus, IPSI Ranting Beji mendaulat pelatih dan perawat senior Djumail sebagai pembina.

"Mendapat amanah menjadi pembina tidak mudah, harus penuh dedikasi dan bertanggung jawab." ungkap pria yang biasa disapa Bang Jujum ini.

Selain itu tambah Bang Jujum, pesan dari para sesepuh terdahulu agar selalu mengembangkan dan mensyiarkan PS. SIN LAM BA dimanapun berada.

"Disinilah kami akan berinteraksi dengan perguruan lain dan juga mengembangkan perguruan kami, karena pengurus PS. SIN LAM BA Cabang Depok saat ini masih belum kebentuk." jelas Bang Jujum.

Selain acara pelantikan, beberapa perguruan yang ada di Kecamatan Beji turut menampilkan anak didiknya salahsatunya dari PS. SIN LAM BA. Pesilat terbaik tingkat SD putra dan putri pada kejuaraan JSC 4 di Cilodong yakni Urfa Dinuka dan Mio Hawa Daviniken menampilkan jurus tunggal dan perguruan.

Acara pelantikan turut dihadiri oleh Sekum IPSI Depok Teddy Purba, Kapolsek Beji yang diwakili oleh Kanit. Lantas AKP Elizon S.M, tokoh masyarakat H. Yanuar Ari Wibowo S.H, pengurus perguruan silat diantaranya PS. SIN LAM BA, Gending Jagad Buana, Tapak Suci, Persinas ASAD, IKSPI dan sejumlah lapisan masyarakat lain.(MR)



Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top