Pecinta Wisata Kunjungi Taman Gunung Karang Majalengka, Menikmati Hammock - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pecinta Wisata Kunjungi Taman Gunung Karang Majalengka, Menikmati Hammock

Wisata
pecinta wisata kunjungi taman gunung karang majalengka menikmati hammock
Menikmati Hammock

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka-
Para pecinta wisata asyik tiduran diatas hammock. Mereka sambil menikmati pesona alam di area lahan pinus, objek wisata Taman Gunung Karang, Blok Pancurendang, Kelurahan Babakan Jawa, Kabupaten Majalengka untuk melepas kepenatan rutinitas keseharian.

Selain Hammock salah satu fasilitas yang ada, menurut cerita konon wisata itu erat kaitannya dengan legenda cerita Sangkuriang yang terkenal ditatar Sunda Jawa Barat, yang membuat penasaran para pecinta wisata.

"Sejatinya diakhir pekan bersama teman mencari suasana alam yang asyik buat santai untuk relaksasi. Salah satunya ialah berkunjung ke lokasi wisata alam disini." ujar, Yuli. Salah satu pengunjung yang sengaja datang dari Sumedang. Sabtu, (19/01/2019)

Yuli Dkk mengakui, relaksasi dengan hammock membuat dirinya rileks, damai, dan seperti dimanjakan oleh elusan angin gunung yang meninabobokan dirinya.
"Kami sangat dimanjakan disini dan sangat menikmatinya," seru dia.

Dari pantauan megapolitanpos.com, pengunjung wisata sangat menikmati pesona alamnya, tidak hanya itu pengunjungpun menikmati pemandangan banyaknya tumpukan batuan itu mirip stone garden, ada juga gua karang, sambil berselfi ria bersama keluarga dan teman. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top