Diduga Motif Dendam E.Sembiring Menjadi Korban Pembunuhan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Diduga Motif Dendam E.Sembiring Menjadi Korban Pembunuhan

Kriminal
diduga motif dendam esembiring menjadi korban pembunuhan
Korban pembunuhan

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanah Karo-Warga digegerkan dengan terjadinya pembacokan secara tiba-tiba terhadap E Sembiring Kembaren (49), warga Desa Bulanjahe Kecamatan Barusjahe Kab. Karo, pada Rabu (16/ 01) 2019 sekitar pukul 20.00 WIB di depan rumah warga di Desa Bulanjahe.

Adapun awalnya pada malam itu diduga tersangka EG (34) bertemu dengan korban disebuah kedai kopi. Begitu melihat kedatangan EG lantas E. Sembiring Kembaren (korban) keluar dari dalam kedai (warung) dan disaat itu EG langsung mengejar korban. Setibanya di depan rumah seorang warga beru Sitepu tersangka langsung menghujamkan Sajam (senjata tajam) kearah korban E.Sembiring Kembaren secara membabi buta yang mengenai bagian kepala, muka dan tangan.

Seketika korban langsung tersungkur dan roboh. Setelah kejadian itu tersangka langsung melarikan diri. Lantas warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum di Kabanjahe, sementara yang lain menghubungi ke Mapolsek Barusjahe.

Selang beberapa saat personil dari Polsek Barusjahe tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) sekitar pukul 22.30 WIB, nyawa korban tak bisa diselamatkan dan tewas di Rumah Sakit Umum Kabanjahe.

Kapolsek Barusjahe AKP Firman Tarigan saat dikonfirmasi wartawan di Mapolsek Barusjahe Kamis(17/01) 2019 membenarkan kejadian tersebut. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Kabanjahe. Motif kejadian tersebut diduga sementara karena dendam,“sementara diduga motifnya adalah dendam, karena itu kita belum bisa merincinya dan pihak terkait belum kita mintai keterangannya,” ungkap Tarigan singkat.

Selanjutnya kata Kapolsek, petugas sesang melakuka pencarian terhadap tersangka dan diharapkan kepada pihak keluarga agar dapat membantu pihak Kepolisian untuk menyerahkan tersangka kepada pihak yang berwajib.

Sementara itu Kepala Desa Bulanjahe, Perdinan Sitepu kepada wartawan mengatakan melalui selulernya mebenarkan ada kejadian tersebut. “Kini korban disemayamkan dirumah duka di desa Bulanjahe Kecamatan Barusjahe, dan rencananya akan dikebumikan Jumat esok (18/01) 2019 di Rumah Kabanjahe. Korban meninggalkan seorang isteri dan dua orang anak , ” kata Kepala Desa Perdinan Sitepu dari selulernya .(LAIA.)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top